Minggu, 14 September 2008

Nama Mata Kuliah yang saya ikuti ini beserta Kode Mata Kuliah dan Dosennya

Nama Mata Kuliah : Sistem Informasi
Kode Mata Kuliah : IES310805
Nama Dosen : Ir. M.Dachyar M.Sc
E-Mail Dosen : http://id.mc763.mail.yahoo.com/mc/compose?to=mdachyar%40yahoo.com

Semua mata kuliah yang beliau ajarkan ke saya sangat bermanfaat, sebagai contoh mata kuliah SI yang saya dapat ini membuat saya memiliki blog pribadi seperti yang anda lihat saat ini, jadi thanx 4 Mr. Dachyar with this homework. Di mata kuliah ini saya juga banyak tahu mengenai komputer dan informasi, segala macam istilah tentang kedua hal tersebut sedikit demi sedikit saya ketahui, semoga saja setelah mata kuliah ini saya dapat menjadi seorang pembuat Data Base yang baik, bahkan mungkin yang terbaik...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Semoga di kuliah ni kite jadi orang yang menyampaikan dan menerima informasi dengan baek dan bener tanpa ada salah paham.